Rental Motor Jogja Sewa Murah 2018 Dekat Stasiun Tugu Lempuyangan Malioboro. Hotel Homestay Terpercaya Fasilitas & Surat Lengkap FREE DELIVERY !!

 

Rental Motor Jogja 2018 – Sewa Motor Jogja Murah Rental Motor Jogja Sewa Murah 2018 Dekat Stasiun Tugu Lempuyangan Malioboro. Hotel Homestay Terpercaya Fasilitas & Surat Lengkap FREE DELIVERY !!

Rental Motor Jogja hanya di jogjarentalmotor.com – Mungkin Anda sedang merencakan liburan di Jogja dengan menggunakan jasa sewa sepeda motor Jogja. Di sini kami akan memberikan info rental motor di Jogja dari harga, fasilitas dan syarat untuk sewa motor di Jogja.

Kami merupakan salah satu tempat rental motor jogja yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para wisatawan yang liburan di Jogja. Karena para wisatawan mempunyai waktu liburan yang terbatas harus di dukung dengan armada yang berkualitas dan bergaransi.

Baik dari unit yang kami sewakan selalu terawat dengan berbagai macam fasilitasnya dan dokumen surat lengkap. Begitu juga dengan syarat sewa motor Jogja yang mudah dan tidak ribet tentunya.

Liburan di Jogja menggunakan jasa sewa motor Jogja selain lebih hemat, juga dapat explore Jogja lebih flexible dan leluasa. Karena sebagian tempat wisata yang berada diluar kota Jogja belum dijangkau atau bahkan jarang trayek di lewati angkutan umum misal pantai – pantai yang berada di Wonosari Gunung Kidul.

Atau ketika malam hari Anda ingin keliling kota Jogja sekedar untuk mencoba kuliner malam / mencoba segelas kopi jos sambil menikmati suasana Jogja di malam hari.

Rental Motor Jogja Antar Jemput ke Lokasi Anda

jogjarentalmotor.com memberikan fasilitas antar jemput selama masih di area jangkauan delivery. Yang di maksud dengan rental motor jogja antar jemput adalah kami akan mengantar sepeda motor yang akan di sewa ke lokasi Anda. Setelah  Anda selesai menggunakannya kami akan akan mengambilnya di lokasi Anda lagi. Sepeda motor yang anda sewa bisa dibawa menginap di hotel.

Jasa rental motor jogja ditempat kami juga melayani untuk rental motor jogja harian, mingguan dan bulanan untuk mahasiswa atau wisatawan yang ingin liburan di Jogja dengan harga tarif sewa / rental motor Jogja murah. Walaupun dengan sewa motor jogja murah tetapi  selalu profesional dalam pelayanan.

Sepeda motor kami selalu service rutin di bengkel resmi untuk kenyaman dan keamanan sehingga dalam kondisi prima ketika Anda sewa. Selain itu kami terus melakukan penambahan pembaruan unit setiap tahunnya semua demi kepuasan para penyewa.

SEWA MOTOR JOGJA

Mengapa harus di JOGJARENTALMOTOR.COM !!

i

Surat Lengkap

STNK dan Pajak Hidup

Bersih Terawat

Sepeda Motor Bersih

Service Rutin

Service Rutin Bengkel Resmi

Pilihan Motor

Berbagai Pilihan Motor

HARGA SEWA MOTOR JOGJA TERBARU 2018

Sepeda motor umur dibawah 3 tahun terawat, surat lengkap dan bergaransi.!!

JOGJARENTALMOTOR.COM

sewa honda beat jogja

HONDA BEAT FI

Rp 60.000

Mingguan Rp 350.000
Bulanan Rp Call

sewa beat street di jogja

HONDA BEAT STREET FI

Rp 70.000

Mingguan Rp 400.000
Bulanan Rp Call

Honda Vario 110cc Jogja

HONDA VARIO 110cc FI

Rp 70.000

Mingguan Rp 400.000
Bulanan Rp Call

sewa new scoopy jogja

HONDA NEW SCOOPY FI

Rp 80.000

Mingguan Rp 450.000
Bulanan Rp Call

Rental New vario 125 cc jogja

HONDA NEW VARIO 125 FI

Rp 80.000

Mingguan Rp 450.000
Bulanan Rp Call

rental yamaha nmax jogja

YAMAHA NMAX 155cc

Rp 120.000

Mingguan Call
Bulanan Rp Call

sewa honda new pcx jogja

HONDA NEW PCX 150 cc

Rp 130.000

Mingguan Rp Call
Bulanan Rp Call

rental KLX jogja

KAWASAKI KLX G 150cc

Rp 150.000

Mingguan Rp Call
Bulanan Rp Call

Fasilitas Rental Motor Jogja

Jika Anda  sewa motor Jogja di tempat kami sudah termasuk :

Antar Jemput Gratis

Antar & ambil di lokasi Anda tanpa harus ke kantor, FREE

2 Helm SNI

2 Helm standard SNI kami berikan sebagai fasilitas, FREE

2 Jas Hujan

2 Jas hujan sebagai kelengkapan standard, FREE

2 Masker

2 Masker hidung sebagai fasillitas berkendara, FREE

Syarat Rental Sewa Motor Jogja :

Silahkan pilih 2 saja identitas di bawah ini :

  • KTP ( Wajib )
  • SIM A
  • NPWP
  • Kartu Pegawai
  • Pasport
  • BPKB
  • STNK pribadi
  • KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa )
  • Kartu peserta BPJS / ASKES
  • KK ( Kartu Keluarga )

* Identitas harus asli
* Harus atas nama pribadi penyewa
* Identitas boleh di gabung dengan pasangan, teman dan keluarga yang ikut

Sewa Motor Jogja Rental Antar Jemput

Beberapa lokasi antar jemput kami dekat daerah :

  • Jembatan Janti
  • Stasiun Tugu / Yogyakarta
  • Stasiun Lempuyangan
  • Bandara Adi Sucipto Jogja
  • Malioboro
  • Terminal Giwangan
  • Prawirotaman
  • Ambarrukmo
  • Jalan Kaliurang / sekitar UGM
  • Jalan Gejayan / sekitar UNY
  • Alun – alun Selatan / Utara
  • Hotel – Homestay – Penginapan

* Silahkan hubungi kami untuk daerah yang tidak disebutkan diatas.

Cara Boking Rental motor di Jogja / Sewa Motor Jogja

Nama :
No Handphone 1 / 2 :
Tipe / Jumlah motor :

Tanggal mulai :
Jam :
Lokasi Antar:

Tanggal selesai:
Jam :
Lokasi Ambil :

Akun Instagram:

Sebelum booking pastikan waktu tanggal liburan Anda sudah fix, lokasi antar dan jam
Ketika datang siapkan 2-3 identitas yang valid contoh KTP + NPWP + BPJS. Jika identitas kurang bisa digabung sama teman / pasangan
Pilihlah tipe motor yang Anda inginkan, jika tipe habis mungkin bisa diganti unit yang tersedia.
Kami merekomendasikan booking via WhatsApp

KONTAK :

JOGJA RENTAL MOTOR ( JRM )
Telepon / WhatsApp :
0822 – 6660 – 6664
BBM : DD5F – 47A6

Tips Ketika Sewa Motor Jogja Rental

Sebelum menjatuhkan pilihan pada sebuah tempat sewa motor Jogja, ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan secara seksama. Hal ini penting agar perjalanan tidak terganggu serta waktu liburan bisa berjalan aman nyaman dan lancar.

1. Sewa di tempat terpercaya dan profesional

Poin pertama, pastikan  kamu merental motor di  tempat yang sudah terpercaya dan berpengalaman di bidang rental. Bila tempat sewa sudah dikenal amanah, biasanya kualitas motor yang dipinjamkan cukup baik dan aman.

Hal ini untuk menghidari kendala kendaraan bermotor misal mogok di jalan. Selain keadaan fisik kendaraan yang dikoleksi rental motor Jogja, pastikan juga motor yang disewakan adalah benar milik tempat sewa motor tersebut, bukan motor orang lain yang dipinjam, dititipkan.

Bila tempat sewa motor tersebut sudah terjamin kualitasnya maka pasti mereka telah bekerja dengan teliti memeriksa dan memastikan keamanan setiap motor yang akan disewakan.

2. Pilih sewa motor terdekat

Lokasi sewa motor kami sangat strategis di pusat kota. Dekat dengan Malioboro Stasiun Yogyakarta / Tugu, Stasiun Lempuyangan. Selain memperhatikan kualitas, sebaiknya pilihlah pada  tempat sewa motor yang dekat dari lokasi kedatangan Anda di Jogja atau dimana menginap.

Hal ini akan akan menghemat waktu ketika pesan sepeda motor diantar ke lokasi Anda. Bila tempat dekat Anda dengan lokasi rental motor, tentunya tidak perlu menunggu lama. Kami sarankan booking terlebih dulu supaya tidak kehabisan stock sepeda motor pada saat long weekend atau musim liburan.

Jika Anda ke Jogja naik kereta api, hubungi kami sepeda motor akan kami antar di pintu keluar stasiun. Dan Anda sudah bisa langsung berkeliling Jogja dengan sepeda motor.

3. Gunakan seperti milik sendiri

Bila Anda menggunakan motor yang disewa, maka gunakan motor dengan baik selayaknya  motor tersebut milik sendiri. Jangan karena milik penyewa atau bukan punya sendiri malah memakainya asal-asalan.

Karena memang motor tidak di asuransikan, shingga kalau ada kerusakan yang ditimbulkan penyewa harus mengganti. Ketika motor di sewa lebih baik untuk di cek kondisi sepeda motornya tentunya  untuk kebaikan kedua belah pihak.

Jika ketika menggunakan sepeda motor kamu merasa ada yang salah dengan motor tersebut, misalnya rem, lampu tidak berfungsi, infokan pada penyedia jasa rental motor agar segera di check dan diperbaiki. Jadi berinisiatiflah untuk memberi tahu jika menemukan hal kurang beres pada motor agar segera diperbaiki.

4. Kembalikan sesuai jadwal sewa

Selain menjaga motor yang disewa, usahakan untuk mengembalikan tepat waktu sesuai dengan jam yang telah disepakati agar pihak rental bisa menyesuaikan waktu dengan jadwal yang lain. Apabila memang ada keterlambatan pengembelian motor atau perpanjang masa sewa motor infokan pihak rental 2 jam sebelumnya.

Hal ini penting sekali mengingat jumlah sepeda motor yang di sewakan banyak apalagi misal ada hubungan dengan tiket. Dan tentunya demi kebaikan bersama bila antar dan jemput bisa ontime dan pastikan HP Anda dalm selalu aktif untuk kemudahan berkomunikasi.

5 . Cek STNK

Selain memperhatikan poin-poin di atas ketika sewa motor di Jogja , hal penting lainnya yaitu senantiasa menjaga surat-surat kendaraan. Jangan lupa cek STNK dari motor yang akan Anda sewa.

Sebelum berangkat pastikan cek untuk  membawa STNK, sehingga bila ada pemeriksaan kendaraan sudah lengkap dan pastikan Anda mempunyai SIM C. Begitu STNK sudah di cek jagalah dengan baik agar tidak hilang sampai Anda mengembalikan sepeda motor.

INFO WISATA JOGJA

Pesona Curug Grojokan Sewu Kulon Progo yang Alami

Wisata alam di Yogyakarta memang tak pernah ada habisnya, terus berkembang dan terus jadi idola wisatawan. Kabupaten Kulon Progo pun beberapa tahun terakhir ini mulai menujukkan eksistensi wisata alamnya. Nah, salah satunya adalah Curug Grojokan Sewu Kulon Progo. Air...

Anda mencari ada disini : sewa motor jogja buka 24 jam antar jemput hotel penginapan homestay | sewa motor jogja dekat daerah malioboro | rental motor jogja di malioboro | harga sewa motor jogja harian mingguan bulanan | sewa rental motor jogja dekat kraton / alun – alun utara selatan | sewa motor Yogyakarta rental motor syarat mudah di jogja | harga sewa motor jogja tahun baru natal | sewa motor jogja rental terminal Jombor | sewa motor jogja recommended rental motor jogja 24 jam | tarif sewa motor jogja promo discount | sewa motor rental jogja matic dan manual | sewa motor lebaran idul fitri / idul adha murah | rental sewa motor jogja di sosrowijayan dagen | sewa motor di jogja murah

KONTAK :

JOGJA RENTAL MOTOR ( JRM )
Telepon / WhatsApp :
0822 – 6660 – 6664
BBM : DD5F – 47A6